Wednesday, April 2, 2008

TUMBUR TINAMBUNAN




Singapura 02 Agustus 2009











































Foto-foto di atas adalah Foto Keluarga Tumbur Tinambunan, SE, MSi./ Rosna A.W. Sihotang. Sebelumnya, Bpk Tumbur Tinambunan adalah Deputi Manajer Akuntansi PT. PLN (Persero) Distribusi Jawa Tengah & D.I. Yogyakarta. Sejak April 2008 menjadi Manajer Keuangan dan Niaga Pembangkitan Muara Tawar.



Anak-anaknya:




1. Shintauli Sionparli Widya Chritianti Tinambunan (20 th/Pr) Mahasiswa Fak.Ekonomi Jurusan Akuntansi SM VI Universitas Diponegoro



2. Dame Anastasya Tinambunan ( 16 th/Pr) Siswa Kls II SMA Katolik Don Bosco Semarang



3. Joshua Parlindungan Tinambunan ( 14/Lk) Siswa Kls II SMP Katolik Maria Goretty



4. Semarang Hanna Tiurma Tinambunan ( 12 /Pr) Siswa Kls I SMP Katolik Maria Goretty Semarang



Keluarga ini adalah keluarga yang berbahagia, penuh ceria dan amat bersahabat dengan semua orang.

3 comments:

  1. Saya Robin Bonaser Samosir, dulu teman pak Tumbur Tambunan di STIE Ujung Pandang. Saya ingin menyampaikan salam sama pak Tumbur dan kalau boleh saya ingin meminta kontak pak Tumbur. Terima kasih pak

    ReplyDelete
  2. hallo... Selamat sore pak robin, saya Hanna Tinambunan anaknya. Saya sudah membaca dan sudah menyampaikan kepada Bapak salam dari pak robin. Jika bapak berkenan nomer hp pak robin berapa ? sehingga bisa saya berikan informasi no telpon pribadi bapak. Terima kasih. salam

    ReplyDelete
  3. Saya senang bisa berkenalan dengan Pak Tumbur

    Salam
    Ricky Simorangkir

    ReplyDelete

Kami sangat menghargai komentar Anda yang membangun.


ShoutMix chat widget